Doa dan Permintaan Izin Kepada Orang Tua Sebelum Menikah



UCAPAN TERIMA KASIH DAN MOHON DO’A RESTU

Assalamu’alaikum Warrahmatullah Wabarakatuh.

Alhamdulillah Rabbil’alamin, syukur tiada henti karena Allah SWT memberi rahmat yang berlimpah dalam hidup Ihsan sampai detik ini.

Alhamdulillah ihsan dilahirkan oleh mama yang luar biasa, yang menyayangi ihsan, yang tidak pernah letih mengurus ihsan, menasihati ihsan walaupun ihsan terkadang bahkan mungkin sering kurang menerima nasihat-nasihat tersebut dengan bijak sehingga membuat mama dan papa sedih, kecewa bahkan sakit hati.

Papa, menjadi sosok yang luar biasa pula untuk ihsan dalam menimba ilmu agama. Papa menjadi papa yang bertanggung jawab kepada anak-anaknya dan ihsan selalu merepotkan papa untuk meminta ditemani kemanapun ingin pergi.

Sebelumnya ihsan ingin meminta maaf sedalam-dalamnya atas semua kesalahan ihsan baik itu berupa perbuatan maupun perkataan yang tersirat maupun tersurat, yang sengaja maupun tidak disengaja, yang terlihat maupun tersembunyi, sejak ihsan dilahirkan sampai detik ini atau bahkan nanti ketika ihsan sudah meninggal. Sekali lagi ihsan minta maaf yang sedalam-dalamnya kepada mama dan papa.

Mama dan papa, Insya Allah 21 januari 2016 ihsan memohon do’a dan restu dari mama dan papa agar meridhoi pilihan ihsan dan rumah tangga kami. Agar kami dapat memiliki rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warrahmah. Semoga ihsan menjadi suami yang baik yang menjadi pendamping hidup citra dan memiliki anak yang sholeh dan sholehah serta pernikahan kami ini sekali seumur hidup dan hanya maut yang memisahkan kami. Amin ya rabbal alamain. Karena ridho orangtua adalah ridho Allah SWT.

Ihsan tak lupa mengucapkan terima kasih banyak untuk mama dan papa atas jerih payah dalam mendidik dan mengasuh ihsan, memberikan waktunya untuk ihsan, dan menyayangi ihsan yang tidak bisa ihsan sebutkan satu persatu baik itu berupa moril maupun materil.

Mohon maaf kalau sampai kapanpun kasih saying yang mama dan papa berikan belum bisa saya balas, karena tidak akan pernah sebanding. Yang bisa ihsan lakukan adalah selalu mendoakan mama dan papa agar selalu dalam lindangan Allah SWT dan semoga ihsan bisa menjadi anak sholeh terbaik untuk maka papa agar kelak kita dapat berkumpul di surga Allah yang sangat Indah. Amin ya rabbal alamin.

Terima kasih pula atas bekal yang mama dan papa berikan selama ini, semoga dapat bermanfaat untuk Ihsan dalam membina rumah tangga sesuai syariat Islam.

Sampai kapanpun ihsan selalu saying mama dan papa dan insya allah selalu berbuat baik sama mama papa.

Sekali lagi terima kasih banyak dan mohon maaf atas semua kesalahan ihsan.

Wassalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh.

(selanjutnya sembah sujuh kepada kedua orang tua)

Sumber Foto: http://majalah.weddingavenuemagazine.com/wp-content/uploads/2016/01/sungkem.jpg

Previous
Next Post »